Breaking News

Bertempat di ruang aula Gedung Kantor Pengadilan Tinggi Jambi digelar kegiatan sidang luar biasa dalam acara pengambilan sumpah atau janji advokat.

 



Hal ini dibuka secara resmi oleh Ketua Pengadilan Tinggi, Nugroho Setiadji.SH Selasa(27/09/2022).




Turut menyaksikan Ketua Korwil PERADI Versi Otto Hasibuan, Sutarno, Ketua DPC PERADI Kota Jambi, Sahlan Samosir berserta para pengurus.


Dikatakan oleh DR.Mahfudin.SH.M.Hum, memang benar pada hari ini di gedung pengadilan tinggi Jambi telah digelar sidang luar biasa dalam acara pengambilan sumpah atau janji advokat.




"Yang Diambil sumpah atau janji advokat ada sebanyak 32 orang, dibagi dalam 2(dua) sesi, hari ini dan tanggal 3 Oktober bulan depan sebanyak 3w orang kembali diambil sumpah,"terangnya




Ditambahkan oleh Sahlan Samosir, Dalam pengangkatan kemarin ada sebanyak 64 orang advokat yang baru dan disaksikan oleh Wakil Gubernur Jambi.


"Untuk hari ini banyak 32 orang advokat yang Diambil sumpah dan dibagi dalam 2(dua) sesi, sisanya pada bulan oktober mendatang,"urainya.




Yang di ambi sumpah janji advokat anak asal bungo yang di ambi sumpah sebanyak 4 Orang salah satu nya MUHAMAD adani S,.H,.M.M.kn akan memberi bantauan hukum kepada masarakat kab,bungo 




Ditambahkan oleh Muhammad Adani, S.H M.Kn salah satu perserta yang ikut melaksanakan sumpah/janji advokat di pengandilan tinggi jambi yg tertuang dalam keputusan no : W5-U/30.BAS/PERADI/9/2022.

Dalam pengangkatan kemarin ujar Nya. Penulis. ( man )

Tidak ada komentar