Breaking News

Terima Kasih Bupati Batu Bara Zahir" Perhatian dan Bantuannya Ucap Cucu Umi Kalsum

 


BatuBara, radarjakarta.net

Menyahuti Pemberitaan media Kabupaten Batubara tentang seorang ibu yang bernama Umi Kalsum (74) istri dari Nurdin (96) yang menderita sakit Jantung dan Ginjal telah menahun langsung mendapat Perhatian dari Pemerintah kabupaten Batubara melalui Kepala dinas Sosial  Riyadi.M.Pd memberikan bantuan Sembako.


Bantuan Sembako dari Pemerintah Batubara Bupati Ir. H Zahir.M.AP melalui dinas sosial diterima Nurdin (96) Suami dari Umi Kalsum (74) didampingi cucunya bernama Natasyah (15), dikediaman rumahnya didusun famili desa Pakam raya,  Kecamatan Medang deras,  kabupaten Batubara,  Provinsi Sumatera utara, Minggu (14/08/2022).


Nurdin mengatakan merasa bersyukur Kepala Allah SWT dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan Pemerintah Batubara Bupati Zahir, Semoga bantuan ini dapat meringankan beban kehidupan sehari-hari buat keluarga kami.


Firman Napitupulu menambahkan Semoga bupati Zahir dilindungi Allah SWT dan diberi kesehatan sehingga dapat menjalankan pemerintahan kabupaten Batubara yang lebih baik dan terus ada bersama masyarakatnya dikala warga masyarakat membutuhkan, seperti halnya hari ini terlihat dan kami rasakan sungguh sangat perhatian, sebagai cucu dari Umi Kalsum saya sangat terharu dan terima kasih buat bupati Zahir, imbuh firman, Senin (15/08/2022).(Sp) 

Tidak ada komentar