Breaking News

Reses Kedua Anggota DPRD dari fraksi Partai Nasdem Dapil IV Bapak Ucok Alatas Siagian Masa Persidangan Kedua Tahun 2022

 




Simalungun : Senin 29 Agustus 2022.


Kunjungan kerja salah satu anggota DPRD dari fraksi partai nasdem dapil IV, melakukan kegiatan reses di hita III tanjungan satu nagori parbutaran kecamatan bosar maligas kabupaten Simalungun provinsi sumatera utara. 


Dalam rangka kegiatan reses dilaksanakan hari senin 29 Agustus 2922 pada pukul 14:00 (pm) yang disambut bapak silalahi sebagai PJ kepala desa dengan ibu suriyani perwakilan kantor camat bersama organisasi perangkat daerah (opd)kabupaten simalungun dari berbagai bidang kesehatan,pendidikan,dan pertanian.


Salah satu toko masyarakat bapak isro sebagai ustad angkat bicara dengan ada reses sangat berguna bagi musyawarah memberikan aspirasi agar pemerintah bisa menyerap apa usulan warga demi kesejahteraan rakyat,dengan adanya aspirasi bapak isro hal pertama tentang pendidikan agar di perhatikan terutama infrastruktur jalan untuk akses mempermudah kelancaran berkendaraan,ujarnya.


Asisten PTPN IV afdeling mayang yaitu bapak fino,kami dari perusahaan badan usaha milik negara ( BUMN ),perwakilan perusahaan akan tetap mendukung program pemerintah dan memberikan kompensasi seperti CSR bagi warga dan itu kami akan usulkan ke pusat, ujarnya. 


Begitu juga UPT kesehatan ibu supri eka memberikan aspirasi kepada seluruh warga yang belum vaksin boster agar mendaftarkan diri supaya segera di vaksinator,sebab jangan menganggap covid-19 sudah selasai, jadi program pemerintahan itu mari kita dukung demi keselamatan keluarga. 


Anggota DPRD dari fraksi partai nasdem dapil IV yaitu Bapak Ucok alatas siagian menyerap aspirasi masyarakat dalam rangka reses persidangan II,akan kami usulkan demi ke pentingan dan kesejahteraan rakyak.ujarnya.


Munir/tim.

Tidak ada komentar