Breaking News

Reses Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil V Yanti Komalasari, SE., MM., Tampung Aspirasi Kelurahan Bukit Batrem

 




DUMAI, RADARJAKARTA.NET—

 Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi Golkar Dapil V: Kabupaten Bengkalis, Meranti dan Kota Dumai; Yanti Komalasari, SE., MM., turun gunung adakan reses ke Kelurahan Bukit Batrem, Kamis (18/8/2022).


Manfaatkan masa reses dari 14-22/8/2022, Yanti bersama Tim, tatap muka dan diskusi langsung bersama ±130 warga, terdiri dari Lurah Batrem, masyarakat, Tokoh Masyarakat/Pemuda/Agama, Ketua RT, Kader Posyandu, Penggerak PKK, petugas kebersihan, kelompok Permata dan Mahasiswa KKN UNRI.


Ada 11 poin aspirasi yang di tampung dan akan di perjuangkan. Secara umum, lebih banyak permintaan pembangunan infrastruktur, seperti jalan, parit, drainase dan lain sebagainya. Satu kelompok permintaan ibu-ibu penabuh rebana, langsung di sanggupi wanita berlatar belakang pengusaha ini.


"Saya siap tunaikan permintaan ibu-ibu seperangkat alat rebana. Nanti asisten saya akan antar ke base camp ibu-ibu," spontan dan senyum wanita pemilik hotel Komala ini.


Akan halnya menuju tahun politik, Yanti tak banyak berjanji, saat wawancara dengan jurnalis. "Kita fokus dulu memberi yang terbaik bagi Dumai, khususnya masyarakat Kelurahan Bukit Batrem," tutup alumni SMPN 1 Pattimura dan SMAN 1 Bukit Jin ini.


Yanti Komalasari merupakan anggota DPRD Riau PAW Indra Gunawan, saat pemilu 2019. Mengganti Indra Gunawan sejak 2020, dan duduk di komisi 3.


Acara berjalan dengan aman, lancar dan kondusif sesuai Prokes dan di tutup foto bersama.



(ES)

Tidak ada komentar