Breaking News

Polres Bartim Terima Kunjungan Supervisi Ditkrimsus Polda Kalteng

 





 – Barito Timur – 

Kepolisian Resor Barito Timur (Polres Bartim), jajaran Polda Kalteng, menerima tim supervisi dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kalteng, pada Jum'at (12/8/2022) pagi di Mapolres setempat.


Kedatangan tim supervisi yang langsung dipimpin oleh Direktur Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Kalteng, Kombes Pol. Kaswandi Irwan, S.I.K., beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K., 


Kapolres Bartim, jajaran Polda Kalteng, AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K., melalui Kasihumas AKP Suhadak mengatakan, kunjungan Ditkrimsus Polda Kalteng ke Polres Bartim untuk melaksanakan supervisi penanganan kasus, penyelesaian tunggakan dan laporan pengaduan masyarakat (Dumas), serta implementasi E-Manajemen penyidikan tahun 2022.


"Kedatangan tim supervisi Ditkrimsus Polda Kalteng ke Polres Bartim untuk memastikan kegiatan penyidikan berjalan transparan, akuntabel serta sesuai SOP, untuk mewujudkan Polri yang Presisi, " tutur Suhadak.


Terakhir Suhadak menyampaikan, tim juga menekankan penanganan tentang keluhan masyarakat harus ditangani dengan cepat, tepat dan benar sesuai dengan massa waktunya dengan tetap berpedoman kepada SOP. (gun/sam)

Tidak ada komentar