Breaking News

Pokdar Kamtibmas Bersama Kasat Binmas Polres Batu Bara Sambut HUT RI ke 77 Bagikan Bendera Merah Putih

 


Batu Bara, radarjakarta.net

Menjelang Peringatan Perayaan  Kemerdekaan  HUT RI  ke 77, 17/8/1945-17/8/2022 organisasi  Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Batubara Ketua resor Irwansyah Nst bersama Kasat Binmas Polres Batubara AKP Agus Ita Lestari Ginting dan anggota berbagi bendera merah putih dengan pengguna jalan tepatnya di Jalan lintas sumatera disimpang empat didepan Pos Lantas Lima Puluh, Senin (15/08/2022).


Kegiatan organisasi  Pokdar Kamtibmas binaan Polri ini dengan berbagi bendera merah putih kecil diberikan pada pengguna jalan jalur lambat termasuk kepada Kenderaan pengguna jalan roda dua maupun roda empat.


Menurut Irwansyah Nst Ketua Resor Pokdar Kamtibmas Batubara: Pemberian bendera merah putih dilakukan sebagai bentuk menyambut HUT Kemerdekaan  RI ke 77 dengan berbagi bendera merah putih kepada masyarakat dan juga untuk mengingatkan/mengajak masyarakat untuk turut menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77 dan memeriahkan, ujar Irwansyah. 


Irwansyah memaparkan, bahwa Menyambut HUT RI ini sungguh sangat penting buat anak bangsa yang sudah merdeka, dimana kemerdekaan kita ini hasil dari Perjuangan  Para Pahlawan bangsa yang sangat luar biasa  mengorbankan nyawa, darah dan air mata dalam memerdekakan negeri ini dari imperialisme 77 tahun yang silam dan kita wajib mengisi kemerdekaan ini.


Dengan berbagi bendera merah putih kecil ini maka kita akan turut mengenang para pejuang pahlawan bangsa dan sebagai wujud kecintaan pada negeri ini. 


Kegiatan berbagi bendera merah putih kepada masyarakat melibatkan struktur kepengurusan Pokdar Kamtibmas resor Batubara dan juga ketua sektor seluruh kecamatan ini sudah mendapat restu dari Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes.S.IK selaku Pembina Pokdar Kamtibmas, makanya kami didampingi dan bersama dengan ibu AKP Ita Lestari Ginting.S.IK Kasat Binmas dan anggota persoini.


Sebelumnya Kapolres Batubara menyampaikan agar pemberian bendera dapat berjalan dengan lancar dan memberi edukasi pada warga pemilik kenderaan supaya memasang bendera kecil sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan  dan  Para Pejuang kemerdekaan RI. terang Irwansyah. 


Telihat ramah dan penuh senyum dalam pemberian bendera dari kelompok pokdar maupun AKP Ita sehingga para pengguna jalan menerima bendera merah putih dengan senang hati dan terdengar teriakan Merdeka".(Sp) 

Tidak ada komentar