Breaking News

Personel Polsek Nisam Patroli Cegah Guantibmas di Lokasi Publik

 



LHOKSEUMAWE - 

Personel Polsek Nisam melaksanakan patroli dalam rangka mencegah gangguan Kamtibmas, Sabtu (20/8/2022) pagi, patroli tersebut menyasar lokasi publik di Kecamatan Nisam, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe.


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Nisam, Iptu Azharuddin mengatakan, personel menyambangi pedagang dan masyarakat yang sedang beraktivitas guna menyampaikan pesan - pesan terkait Kamtibmas. 


"Pesan Kamtibmas terus kita sampaikan melalui kegiatan patroli rutin secara dialogis dan humanis, baik kepada masyarakat yang sedang beraktivitas maupun di warung kopi (warkop)," ujarnya.


Tujuan dari patroli ini, kata Kapolsek, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Selain itu, warga juga dihimbau supaya melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan. 


"Peran masyarakat dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas sangat diperlukan, yaitu dengan cara menjaga keamanan dan ketenteraman di lingkungan sekitar tempat tinggalnya," pungkas Iptu Azharuddin.

Tidak ada komentar