Breaking News

Pembanguna Bandara Di Polman Sisa Menumggu Informasi Dari Ibu Susi

 



Polman Radar Istana-Bandara  Pesawat perintis di Desa Patampanua Kecamatan Matakali Kabupaten Polman akan segerah dibamgun dengan luas lahan 100x1000 meter


Bupati Polman Ir. H. Andi Ibrahim Masdar setelah mengunjugi lokasi bamdara ,Senin 21/08/2022 mengatakan luas lokasi bandara yamg disiapkan sekitar 100x1000 M dan akan segerah dibebaskan


"Anggaran yang  disiapkan untuk pembebasan lahan sebanyak kurang lebih Rp. 20 Mellyar,namun sebelumnya kita menunggu dulu informasi dari mantan Menteri kelautan Ibu Susi melalui Gubernur Sulawesi Barat karena yang mengurusi semua perisinanmya adalah Ibu Susi",Jelas Bupati Polman.


Bupati Polman 2 priode ini,tambahnya,titik lokasi Bandara itu sudah lama ditetapkan Menteri Perhubungan, itu tidak banyak membutuhkan penimbunan karena sisa dipadatkan karena lokasi itu adalah persawahan, kebun dan selebihmya ada  lahan tanbak.


Baru baru ini, saya menerima informasi dari Pak Gubernur Sulbar, katanya paling lambat besok sudah ada informasi kejelasan dari mantan Mentri Kelautan, Ibu Susi terkait kelanjutan proses perisinan pembamgunan Bandara",Tutup AIM.(Skr)

Tidak ada komentar