Breaking News

PBSI Morowali Rapat Pemantapan Persiapan Acara Pengukuhan

 


Morowali, Sul- Teng , 

Jelang acara pelantikan yang dijadwalkan berlangsung Minggu, 28 Agustus 2022, pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Morowali, Selasa (23/8/2022) lalu, melaksanakan rapat pemantapan. Agenda pembahasan pengukuhan pengurus itu, dipimpin langsung Ketua PBSI Morowali, Drs Yusman Mahbub MSi


Direncanakan, pelantikan pengurus PBSI Morowali ini akan dipusatkan di Gedung Serbaguna Kelurahan Matano, Kecamatan Bungku Tengah. 


Yusman Mahbub yang juga  Sekda Morowali ini mengharapkan seluruh pengurus PBSI yang terpilih dan akan dilantik agar bekerjasama kompak menyukseskan pelaksanaan pengukuhan nanti.


Jika tak ada aral melintang, Ketua PBSI Provinsi Sulteng, Ir Gufran Ahmad, akan hadir langsung pada pengukuhan pengurus PBSI Morowali. 


Dihubungi awak media, Gufran Ahmad menyerukan kepada seluruh pengurus PBSI di daerah kabupaten/kota se Sulteng agar mempersiapkan diri menghadapi pelantikan. Ia menargetkan, tahun ini seluruh pengurus kabupaten/kota PBSI di Sulteng tuntas dikukuhkan. Kepada para pengurus di kabupaten/kota, Gufran Ahmad mengharapkan pembinaan dan pengembangan atlet bulutangkis usia dini ditingkatkan, sehingga ke depan dapat mewujudkan Sulteng berprestasi. 


Ketua Panpel, Abd Malik Hafid SH.i MSi, didampingi Sekretaris, Machsyar Mahdin SPd MSi, acara pengukuhan pengurus PBSI Morowali bakal dihadiri undangan dari pengurus KONI Morowali, perwakilan OPD, seluruh klub/PB se Morowali, atlet, dan pemerhati bulutangkis. 

      Rpdm.

Tidak ada komentar