Breaking News

Patroli Cegah Guantibmas, Tim URC Polres Lhokseumawe Sisir Kawasan Waduk

 



LHOKSEUMAWE - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe melakukan patroli rutin mencegah gangguan Kamtibmas, Kamis (18/8/2022). Dalam kegiatan ini, personel menyisir kawasan Waduk Kota Lhokseumawe.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, patroli tersebut bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.


"Personel berpatroli di kawasan Waduk Kota Lhokseumawe, sejumlah lokasi publik dan lorong - lorong kecil. Selain itu, personel juga menyasar titik yang dianggap rawan di wilayah Kota Lhokseumawe," ujarnya.


Dalam patroli ini, lanjut Kasat Samapta, personel menyambangi masyarakat yang sedang melakukan aktivitas. Kemudian, personel mengimbau supaya tidak melakukan hal-hal perbuatan yang dapat mengganggu Kamtibmas.


Iptu Heydi menambahkan, Tim URC  juga mengimbau masyarakat agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika ada hal yang mencurigakan.


"Patroli ini selain untuk memberi rasa aman, juga bertujuan menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat," pungkasnya.

Tidak ada komentar