Breaking News

Ketua DPP PDI-P Bersama Bupati Zahir Resmikan Kantor DPC PDI-P Batu Bara dan Berikan Bantuan Tali Asih

 


Batu Bara, radarjakarta.net

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) Ibu Megawati Soekarnoputri hari ini telah meresmikan 19 Kantor Partai, serentak secara daring.


 Untuk Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batu bara, Provinsi Sumatera utara saya bersama Dewan Pimpinan Pusat Bapak @djarotsaifulhidayat dan jajaran unsur Forkopimda Batu Bara meresmikan Kantor Partai di Jalan Lintas Sumatera, Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, ucap Bupati Batu bara Ir. H Zahir, M.AP yang juga Ketua PDI-P Batubara didampingi Djarod Syaiful Hidayat Ketua DPP PDI-P,  Rabu (24/08/2022).


Lanjut Zahir : Kantor ini nantinya tidak hanya diperuntukan untuk kepentingan partai saja, tetapi juga sebagai wadah bagi kami menerima aspirasi masyarakat untuk memecahkan permasalahan yang ada sehingga pemerintah dapat ikut serta dalam membantu. 


Sebagaimana yang ditegaskan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati, bahwasanya partailah yang menjadi alat perjuangan untuk membangun bangsa dan bahu membahu mensejahterakan masyarakat.


Atas bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, saya bersama seluruh kader PDI Perjuangan Kabupaten Batu bara memberikan bantuan dan tali asih kepada saudara kita yang membutuhkan. 


Semoga ini menjadi berkah bagi kita semua, Aamiin ya Rabbal Alamin, harap Zahir.


Turut hadir, pengurus PDI-P Kabupaten Batu bara tingkat DPC, PAC dan Ranting.(Sp) 

Tidak ada komentar