Breaking News

Kapolres Bartim Hadiri Rapat Gelar Operasional Triwulan II Di Polda Kalteng

 



 – Barito Timur – 

Kepala Kepolisian Resor Barito Timur (Kapolres Bartim) jajaran Polda Kalteng, AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K., mengikuti kegiatan Gelar Operasional (GO) triwulan II tahun 2022, pada Kamis (11/8/2022) pagi di Aula Mapolda Kalteng.


Kapolda Kalteng Irjen Pol, Drs. Nanang Avianto, M.Si., memimpin langsung kegiatan tersebut, dan dihadiri oleh pejabat utama (PJU) Polda Kalteng serta Kapolres jajaran.


Kasihumas AKP Suhadak menjelaskan, bahwa gelar operasional sebagai bentuk analisa dan evaluasi untuk mengetahui dinamika di satuan kerja Polda Kalteng baik di bidang pembinaan maupun bidang operasional.


"Selain untuk menyamakan persepsi gelar operasional juga sebagai pertimbangan dalam menentukan kebijakan terhadap pelaksanaan tugas ke depannya agar lebih efektif dan tepat sasaran," tutur Suhadak.


Terakhir Suhadak menyampaikan, dalam paparannya Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K., menyampaikan situasi Kamtibmas secara umum diwilayah hukum Polres Bartim serta kesiapan Polres Bartim dalam menyongsong Pemilu serentak 2024. (gun/sam)

Tidak ada komentar