Breaking News

Jelang Porprov VII, Proposal Bodong KONI Sulsel Beredar, Yasir: Kami Kutuk Itu Pungli.

 





Makassar, Radar Jakarta,-

Pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) ke - VII yang akan digelar di Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, sisa menghitung hari.

Rencananya porprov yang akan dilaksanakan di akhir bulan Oktober 2022 mendatang telah dimanfaatkan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan menyebarkan proposal bodong alias palsu untuk menggalang dana di sejumlah kota di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Proposal tersebut, mencatut nama KONI Provinsi Sulsel yang ditanda tangani oleh Ketua KONI Sulsel, H. Yasir Mahmud.

Dari foto-foto yang diterima oleh KONI Sulsel terlihat proposal bodong yang dilapisi map transparan merah ini terdapat logo porprov ke-17 yang baru-baru ini di launching secara resmi oleh KONI Sulsel.

Layaknya proposal, isinya permintaan anggaran dalam rangka kegiatan pelaksanaan porprov dan beberapa lembar halaman daftar nama donatur yang telah menyumbang kisaran Rp 50 ribu  hingga Rp 1 juta.

Ketua KONI Sulsel Yasir Mahmud mengutuk keras perbuatan oknum yang melakukan pungutan liar dengan membuat proposal mengatasnamakan KONI Sulsel yang mencatut nama dan tanda tangannya kemudian berkeliling meminta donasi secara langsung dengan list donasi.

"Kami kutuk, itu perbuatan pungli," tegas Yasir.


Reporter:Andi Razak BW.

Editor: Ra Ja.net/redaksi.

Tidak ada komentar