Breaking News

Jadi Ketua Terpilih DPC Peradi Dumai, Ini Kata Benny Akbar, Catat ..!!!

 



DUMAI, RADARJAKARTA.NET—

 Setelah lalui proses pemilihan demokrasi lewat Muscab ke-2 DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Dumai, Sabtu (6/8/2022), akhirnya Benny Akbar, SH., MH., CLA., di percaya sebagai Ketua Peradi Dumai, periode 2022-2027.


Saat pemilihan, Benny bersaing dengan Hotland Thomas, SH., dengan hasil perolehan suara, Benny 19, Hotland 15. Berdasar data, anggota Peradi Dumai 43, yang hadir dan absensi 34.


Usai Muscab, wawancara jurnalis di depan ruang rapat Wan Dahlan Ibrahim, Benny sampaikan beberapa hal terkait rencananya.


Salah satu yang jadi prioritas pertama adalah, tertib administrasi hasil muscab.


"Hasil muscab dan kepengurusan yang saya bentuk, akan di lapor ke Ketua Peradi Korwil Riau, Kepri dan Sumbar, Muharnis, SH. Selanjutnya korwil akan teruskan ke Ketua DPN Peradi, Otto Hasibuan. Jadi kami tinggal menunggu SK pelantikan," buka Benny, di dampingi Hotland Thomas, SH., Eko, SH., Casarolly Sinaga, SH., Andreas F Hutajulu, SH., dan Abdul Rahman Munthe, SH.


Di sampaikan pria sarjana hukum S3 alumni Amerika ini, setelah di lantik, barulah di buat program kerja 5 tahun kedepan.


Sementara terkait pendirian sekretariat Peradi Dumai, sesuai Pakta Integritas pada saat pencalonan sebelum muscab, hal tersebut sudah otomatis jadi kewajiban ketua terpilih.


Tak lupa, Benny Akbar berjanji dan komit jalin sinergi dengan Pemko serta instansi hukum lainnya.


Sementara pesan kompetitor,  Hotland Thomas kepada Benny Akbar, katakan "Kita tetap jaga sinergi sesama anggota".


Begitu pula Casarolly Sinaga, "Kalaupun tadi saat pleno, ada dinamika dan perbedaan, itu merupakan hal biasa. Poinnya..!! Kita anggota Peradi Dumai satu".


Di tutup Eko, "Sesuai kampanye Benny Akbar saat muscab tadi, setelah struktur terbentuk, kita minta pengurus realisasikan visi misi, dan anggota lebih gempur bekerja".




(ES)

Tidak ada komentar