Breaking News

HUT RI ke 77 ribuan warga desa kebagusan adakan jalan sehat

 



PESAWARAN (radar jakarta net) Jalan sehat sepanjang 3 kilo meter dengan rute menelusuri jalan yang baru di buka oleh pihak desa dengan menggunakan anggaran Dana Desa berlangsung sangat meriah 


Hadir dalam acara jalan sehat tersebut mewakili pihak pemerintah daerah kabupatrn pesawaran staf ahli,  anggota DPR propinsi dari praksi PDI Perjuangan, Watoni Nurdin anggota dprd kabupaten pesawaran sekaligus sebagai ketua komisi III praksi PDI Perjuangan Arua Guna,Meneger  PTP nusantara VII unit usaha way berulu Sugeng Budi Prasongko,Camat gedong tataan, M Syukur, ,kepala desa kebagusan Tohir ,purna desa, dan ribuan masarakat desa kebagusan.


Acara jalan sehat tersebut di laksanakan pada minggu (28 /08) tersebut di ikuti oleh ribuan masarakat desa kebagusan dan pihak pemerintah desa telah menyediakan berbagai doorpress mulai dari kipas angin megik com sepeda gunung kulkas bahkan sampai se ekor kambing.


Para warga yang mengikuti jalan santai di lepas langsung oleh kepala desa kebagusan M Toher SE dan stars dari dapan pintu gerbang kantor desa menuju ke arah jalan yang baru di bangun sejauh tiga kilo meter dan kembali finish di depan kantor desa. 


Kepala desa M Tohir mengatakan "peringatan 17 agustus kali ini tidak seperti biasa nya karena di tahun ini pemerintah desa mengahirkan purna desa orang orang yang telah berjasa di dalam pemerintah desa sebelum nya selama 20 sampai 30 tahun".


"Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian desa dan penghargaan kami terhadap jasa jasa mereka selama mengabdi di desa,mereka sesepuh yang telah berjasa selama ini,sebagai bentuk kepedulian desa masing masing purna desa kami berikan bingkisan sembako." ujar Tohir. 


Hal senada juga di sampaikan oleh camat gedong tataan M Syukur. Bahwa perhatian terhadap Purna desa ini perlu di pertahankan di tahun tahun mendatang karena inilah yang membuat desa kebagusan berbeda dari desa yang lain.


"saya selaku camat gedong tataan sangat mengapresiasi ide cemerlang dari perangkat desa kebagusan yang peduli terhadap purna desa"pungksa syukur.(rol).

Tidak ada komentar