Breaking News

HUT RI Ke-77, Polres Dumai Gelar Fun Night Run Bhayangkara

 




DUMAI, RADARJAKARTA.NET

— Bertempat di lapangan Taman Bukit Gelanggang (TBG) Sabtu (20/8/2022) malam, Polres Dumai gelar lomba lari malam (Fun Night Run/FNR) Bhayangkara.


Kegiatan masih dalam sempena peringati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dan bisa di ikuti seluruh khalangan masyarakat.

 

Kapolres Dumai, AKBP Nurhadi Ismanto, SH., SIK., jelaskan,  bahwa FNR Bhayangkara merupakan kegiatan lomba lari marathon malam sejauh 5 Km, di mana peserta tetap di lengkapi atribut safety penerangan (flash light).


"Seluruh masyarakat Dumai atau peserta telah mendaftar pada panitia di ruang Kamsel Satlantas Polres Dumai, Jumat 19 Agustus," ujarnya.


Dia menambahkan, berbagai kegiatan bertabur hadiah dan door prize untuk dibagikan kepada para pemenang dan peserta lomba.


Bagi peserta lanjut Kapolres, akan mendapat medali finisher, jersey khusus, glow stick for run, tas runner dan berkesempatan memenangkan door prize.


"Kita harap kegiatan menyemarakkan HUT RI ke-77 berlangsung lancar. Oleh karenanya kepada seluruh peserta, ayo ramaikan lapangan Bukit Gelanggang, sembari bermalam minggu, kita akan di hibur dengan band, dari Elite Party dan ada DJ Ayu Hello," ajak Kapolres.


Tak ketinggalan grup band Polres Dumai, Durasi siap pekikkan beberapa lagu ciptaan Kapolres Nurhadi Ismanto.


"Together We are Strong dan Polisi Adalah Kita" adalah dua buah lagu yang di ciptakan mantan Kapolres Rohil tersebut.


Bripka Rional Marpaung drumer, Bripka Samsul bass, Briptu Irvan melodi, Bripka Jodi rithim, Bripka Ando Simatupang vokalis 1 dan Bripda Widia tampubolon vokalis 2 siap hentakkan TBG.


Dia menambahkan, acara akan di mulai 19.00 WIB sampai dengan selesai. Bagi peserta berkesempatan mendapatkan hadiah, Sepeda Motor, Kulkas, Sepeda, Televisi dan lain sebagainya

 

"Hadiahnya cukup banyak dan akan kita bagi-bagikan seluruhnya kepada semua peserta yang turut berpartisipasi dalam kegiatan kali ini. Boleh ajak sanak- saudara, keluarga dan anak. Karena kegiatan berlangsung aman damai penuh suasana kekeluargaan sambil olahraga dan bergembira.


Turut hadir dalam FNR Forkopimda Jajaran, manajemen PLN, BRI dan instansi lainnya.




(Rilis/ES)

Tidak ada komentar