Breaking News

HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Dinas PUPR Dumai Adakan Giat Lomba

 



DUMAI, RADARJAKARTA.NET— 

HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022 di Kota Dumai, di sambut meriah dengan berbagai macam perlombaan.


Salah satunya, Dinas PUPR. Kamis (18/8/2022), Kadis Reza Pahlevi beserta Kabid, Kasie, pegawai/honorer dan Keluarga besar PUPR adakan perlombaan.


Adapun lomba yang di prakarsai PLT Kadis PUPR Reza Pahlevi, ST., MT., tersebut terdiri dari 3 kategori, rinciannya sebagai berikut:


A. Pria:

1. Lomba memancing.


B. Wanita:

1. Lomba estafet balon 

2. Lomba estafet kain sarung

3. Lomba ganda masukkan paku dalam botol

4. Lomba sangkut keranjang ke kawat

5. Lomba estafet tepung


C. Anak-anak:

1. Lomba Makan kerupuk


Lomba di buka langsung 

Walikota Dumai Paisal, SKM., MARS. Walikota berpesan agar tetap  menjaga kekompakan dan solidaritas antar bidang dalam perlombaan dan selamat bertanding.


Adapun hadiah-hadiah yang di perebutkan; untuk lomba memancing perebutkan 1 unit motor trail second, sepeda gunung, Hp, TV, makanan instan, beras dan bermacam macam hadiah lain nya.

Lomba memancing diikuti 86 peserta dan terbuka untuk umum.


Begitu juga lomba khusus wanita, perebutkan bermacam ragam hadiah menarik.


Plt Kadis Reza Pahlevi ketika di temui Jurnalis, katakan, kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke-77, merupakan rutinitas tahunan.


Perlombaan merupakan bentuk pengingat jerih payah perjuangan pahlawan, sekaligus cara pererat silaturahmi antar bidang dan keluarga besar dinas PUPR.


"Selamat bertanding," ucap Reza. Turut hadir Kabid Bina Marga, Kabid Cipta Karya, Kabid SDA, Kabid Tata Ruang, Kabid Alkal dan Kasi setiap bidang dan Sekretariat Kantor.


Panitia juga menyiapkan hadiah Lucky Draw dengan pencabutan nomor ataupun kupon yang sudah di persiapkan panitia.


Suasana akrab, kompak dan solidaritas tampak sejak awal perlombaan di mulai. Tak sedikit canda dan tawa terdengar sesama pegawai dan keluarganya.



(ES)

Tidak ada komentar