Breaking News

Diangerahi Award Sebagai Tokoh Olahraga, Yasir Mahmud Persembahkan Untuk Pecinta Olahraga di Sulsel.

 




Makassar, Radar Jakarta,-

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI),  Sulawesi Selatan (Sulsel),Yasir Mahmud, SE, mendapat anugerah award sebagai tokoh olahraga Sulsel.

Anugerah ini diterima Yasir Senin (29/8/2022) malam dalam sebuah acara "Kabar Makassar Award 2022" yang digelar Kabar Makassar sebagai rangkaian Anniversary ke-13 tahunnya di Aula Gedung Phinisi Universitas Negeri Makassar (UNM) lantai 3 Jl. AP. Pettarani, Kota Makassar, Sulsel.

Penganugerahan yang bertajuk Koalisi Membangun Negeri (KMN) ini menilai sosok Yasir Mahmud sebagai Ketua KONI Sulsel yang memiliki perhatian dan inovasi besar dalam mendesain olah raga di Sulsel yang bisa meningkatkan prestasi olah raga Sulsel dimasa yang akan datang.

Dalam testimoni yang disampaikan Yasir sesaat setelah menerima anugerah ini mengungkapkan, award ini menjadi spirit yang akan membangun olah raga di Sulsel.

"Ini saya persembahkan untuk masyarakat olah raga di kota Makassar dan Sulsel pada umumnya," kata Yasir.

Selain Ketua Umum KONI Sulsel, sejumlah tokoh juga menerima anugerah serupa dengan kategori yang berbeda, seperti yang diperoleh Andi Amran Sulaiman, Adnan Purichta YL, Indah Putri, dan Mohammad Ramdhan Pomanto yang akrab disapa Danny Pomanto sang arsitek sekaligus politisi handal yang merupakan walikota Makassar dua periode.

"Salama'Ki Tapada Salama!"


Reporter: Andi Razak BW.

Editor: Ra Ja.net/redaksi.

Tidak ada komentar