Breaking News

Cegah Guantibmas, Personel Polsek Kuta Makmur Terus Gelar Patroli Dialogis Malam Hari

 




LHOKSEUMAWE -

 Personel Polsek Kuta Makmur terus menggelar patroli dialogis secara rutin pada malam hari, kegiatan ini sebagai upaya mencegah terjadinya aksi kejahatan dan gangguan Kamtibmas di Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jumat (19/8/2022) malam.


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Kuta Makmur, Iptu Slamet Rezeki mengatakan, kali ini personel berpatroli di Gampong Keude Blang Ara dan Gampong Krueng Manyang. 


Lanjutnya, personel menyambangi masyarakat yang sedang beraktivitas di dua  gampong tersebut untuk menyampaikan pesan serta himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


"Selain dua gampong ini, kegiatan patroli juga menyasar tempat publik, lokasi berkumpulnya masyarakat serta titik yang dianggap rawan dari aksi tindak kejahatan," ujar Kapolsek.


Selain itu, lanjut Kapolsek, patroli dimaksud juga sebagai upaya jajaran Polsek Kuta Makmur untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


"Dalam patroli ini, personel mengimbau masyarakat agar tidak melakukan hal atau perbuatan yang menggangu Kamtibmas," pungkasnya seraya menambahkan, diharapkan dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kuta Makmur.

Tidak ada komentar