Breaking News

Taman Kota Fonuansingko Morowali Bersinar Di Malam Hari , Jaringan Listrik Tersambung Lagi, PKL Bersyukur.



Morowali, Sul- Teng.  

Saat ini Taman Kota Fonuansingko Kab. Morowali kembali bersinar dengan cahaya lampu dimalam hari . Pedagang kaki lima  ( PKL ) yang berjualan disepanjang jalan areal taman kota, mengucapkan terima kasih atas disambungnya lagi

Jaringan listrik kepada para PKL . Hampir tiga bulan sempat padam  hal tersebut disampaikan sala satu warga pedagang kaki.lima , Sabtu .02/ 07/ 2022.


Dengan adanya pemberitaan disala satu media online Strategis News.Co .Red.

Belum lama ini dan di sheer di group morowali, sore hari saat itu juga ada petugas  yang datang dan langsung menyambung jaringan  listrik ,  milik pedang kaki lima di areal taman kota fonuansingko, Desa Bente , Kec. Bungku Tengah , Kabupaten Morowali.


" Aaya  selaku perwakilan  Pedang kaki lima yang ada di taman kota  fonuansingko , mengucapkan terima kasih kepada media yang sudah membantu publikasikan masalah ini. Sehingga cepat disambung oleh Dinas terkait dan kami pedagang kaki lima sudah bisa menggunakan listrik yang disediakan oleh Pemda Morowali" Ujarnya.


Kemudian Ucapan terima kasih juga kepada Bapak Bupati Morowali, Drs Taslim  sudah memberikan aliran listrik secara gratis  kepada para pedagang kaki lima  di areal Taman Kota Fonuansingko , sehingga kami bisa menggunakan penerangn listrik dengan mudah " 


        Rpdm.

,

Tidak ada komentar