Breaking News

Seruan Aksi Bersama Bala Pangayo,Kapolsek Sengah Temila Beri Himbauan

 


Sengah Temila.Radar Jakarta Net-

 Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono di dampingi PS Kanit Intelkam Aiptu Dwi Perlindungan lakukan koordinasi dengan Ketua Umum Bala Pangayo tentang seruan aksi bersama memanggil masyarakat dan petani sawit di Kantor Gubernur Kalimantan Barat.Kamis.(14/7/2022).


Dalam koordinasi Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono menghimbau kepada perwakilan Ormas Bala Pangayo yang melaksanakan Aksi Seruan Bersama agar tidak anarkis dan tetap jaga keselamatan di jalan raya serta tidak mudah terprovokasi.


Dikatakan Ipda Yulius Kartono bahwa dalam penyampaian pendapat di muka umum dilindungi oleh Undang-undang, namun untuk penyampaian tersebut 7(tujuh) hari sebelum pelaksanaan penyampaian pendapat.


 "dalam penyampaian tuntutan agar secara elegan serta tidak anarkis, mari kita sama-sama untuk menjaga Keamanan," tegasnya.


Ketua Umum Bala Pangayo Kalbar F. Joni mengatakan bahwa Rencana keberangkatan hari Jumat tanggal 15 Juli 2022 sekitar jam 08.00 wib dengan menggunakan kendaraan roda 4 sekitar 6 Unit.


"Dari Kecamatan Sengah Temila turun ke Pontianak sekitar 30 Orang,"ujar Ketua Umum Bala Pangayo ini.


Lebih lanjut F. Toni,Atribut yang di gunakan Pakaian Ormas Bala Pangayo Landak serta Spanduk yang sama seruan Kegiatan langsung ke Kantor Gubernur Kalimantan Barat.


Ada pun tuntutan aksi Seruan Aksi Bersama yaitu Naikan harga TBS Sawit, Turunkan Pajak Ekspor CPO, Turunkan harga Pupuk dan Pestisida, Fasilitasi Ekspor Sawit ke Malaysia serta Cabut Ijin Perkebunan dan PKS Nakal.


Dalam kegiatan koordinasi tersebut hadir

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono bersama PS Kanit Intelkam Aiptu Dwi Perlindungan., Ketua Umum Bala Pangayo Kalbar F. Joni,Ketua DPC Bala Pangayo Kabupaten Landak Dimas,dan  Anggota Ormas Bala Pangayo Korwil Sengah Temila Tyson.


Penulis:Sumianto

Tidak ada komentar