Breaking News

Rapat Sosialisasi Bersama Wali Murid Kelas X dan Komite Sekolah

 





Lampung-Kabarreskrim.Com


Rapat Sosialisasi Bersama Wali Murid 

Kelas X dan Komite Sekolah SMK Yaditama Sidomulyo Lampung Selatan  dilaksanakan Senin,18/7/2022.


Kegiatan Rapat Sosialisasi  bersama Wali Murid dan Komite Sekolah ini perlu agar selalu terjadi sinergi diantara Sekolah dengan orang tua / wali murid. 

Sosialisasi program Sekolah sangat penting

agar tidak terjadi kesalahpahaman orang tua/wali murid  dan sekaligus silaturahmi Sekolah.


Acara Rapat Sosialisasi dihadiri  oleh Kepala SMK Yaditama Bapak Ramsudin,S.pd, Ketua Komite Sekolah Edi Susanto,SE,Ketua BKK Wartoyo,SE,,Wakil Kepala Sekolah,Wali Kelas,Para Dewan Guru,

Staf Administrasi,dan para Wali Murid bertempat di GOR SMK Yaditama Sidomulyo Lampung Selatan.


Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung  mengizinkan  kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka penuh di Sekolah ,Alhamdulillah terlihat juga tampak bahagia dari raut wajah siswa siswi SMK Yaditama Senin, 18/7/2022 bisa menggelar upacara Bendera.


Pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera 

Perdana setelah libur semester genap tahun pelajaran 2021/2022.

Dan sekarang sudah memasuki awal tahun pelajaran baru 2022/2023.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh siswa dan siswi SMK Yaditama baik dari kelas sepuluh (X)kelas sebelas ( Xl) hingga kelas duabelas (Xll).

Upacara pengibaran Bendera dilaksanakan dengan penuh hikmat.


,"Kepala Sekolah SMK Yaditama Bapak Ramsudin,S.pd mengatakan para Guru di Sekolah SMK Yaditama  sudah rindu  melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM),bahkan para siswa dan siswi orang tua/wali murid sangat bersyukur Alhamdulillah Sekolah kembali dibuka dan siap kembali ke Sekolah,"Ujar Kepala Sekolah.


,"Sementara Ketua Komite Sekolah Edi Susanto,SE,mengajak seluruh orang tua untuk menyatukan pendapat dalam mendukung kegiatan belaja mengajar (KBM),dukungan tersebut selain kesepakatan orang tua/Wali murid mengizinkan anak keSekolah juga diharapkan turut memantau aktivitas anak dirumah sehingga lulus bisa kuliah atau ditempatkan bekerja seperti yang sudah bekerja di daerah atau luar daerah  ,"Pungkasnya.


Ramsudin,S.pd

Kepala SMK Yaditama 


Tag:Ainal Hayati Yudi Sugiansah Bangun Eko

Dwi Suwarno Yuniar Ahmad Ina Marina Mian Ahmad  M Nur Deni Saputra Supri Yono Aditama Ramsudin Ramsudin Rosmaladewi Subadi Lis Resti Wahyuni Riska  Didik Kurniawati Riri Naya  Cornellius Vilardi Yovie Mutaqin Osis Yaditama Yaditama Bisa Hendra Kurniawan Jak Embong Jaka Maya Hiskatama Habibah Nur Isnan Ramadhan


SMK Yaditama Bisa

SMK Yaditama Maju 

SMK Yaditama From Lampung For Indonesia



Penulis:Hendra K


Jurnalis:(HK / SE )

Tidak ada komentar