Breaking News

Personil Koramil Bantu Warga Kerja Bakti Penimbunan Jalan Setapak/Gang.

 


Landak.Radar Jakarta Net - 

Personil Koramil 1201-07/Mempawah Hulu membantu warga melaksanakan kerja bakti penimbunan jalan setapak/gang di Dusun Suka Maju.Desa Karangan.Kecamatan Mempawah Hulu.Kabupaten Landak Selasa ( 19/7/2022 )


Penimbunan jalan setapak/gang di wilayah RT 02 Desa Karangan yang juga merupakan jalan  perumahan warga. dengan menggunakan dana swadaya dan partisipasi warga setempat. Antusiasme warga bersama Personil Koramil nampak bahu-membahu menimbun  jalan yang berlubang.


Penimbunan  jalan tersebut dilaksanakan karena kesadaran dari warga masyarakat yang sering mengeluhkan jalan tersebut kalau menggunakan kendaraan roda empat terlalu sempit untuk dilewati warga  amat terganggu dikarena terlalu sempit jalan tersebut.


Danramil 07/Mempawah Hulu Kapten Czi.Joko Umbaran mengatakan, bahwa dana penimbunan tanah untuk jalan diperoleh dari partisipasi swadaya warga. Banyak warga mengeluh karena sempitnya  jalan ini, lanjut Danramil Kapten Czi.Joko Umbaran.


Danramil juga mengharapkan agar semua Anggota Babinsan selalu aktif dan berperan serta dalam menjaga hubungan baik dengan masyarakat dengan membaur dengan warga masyarakat pada setiap kegiatan di wilayah binaannya masing-masing.


Bapak Bento salah satu warga RT 02 mengucapkan terima kasih kepada Anggota Koramil yang membantu pelaksanaan  kerja bakti sehingga warga menjadi lebih semangat dalam melaksanakan gotong royong ini,kegiatan ini mewujudkan kedekatan  warga masyarakat dengan Anggota Koramil 07/Mempawah Hulu," Ungkapnya.


Penulis: Sumianto

Tidak ada komentar