Breaking News

Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) melakukan konsolidasi di Jawa Timur pada Minggu (17/07/2022) untuk pemantapan persiapan guna pendaftaran dan kelolosan syarat Verifikasi 2024 sebagai Peserta Pemilihan Umum mendatang 2024.

 


Radar jakarta 

PARTAI yang mengusung semangat Kerakyatan Nasionalis dan Religius ini tengah gencar melakukan konsolidasi bersama DPW Parsindo Jatim dan seluruh DPD Parsindo se-Jawa Timur.


Ketua Umum PARSINDO Drs. HM Jusuf Rizal, SE., SH., MSi., yang juga sebagai Presiden LSM LIRA ini mengatakan Bahwa Partai PARSINDO Jawa Timur sebagai Barometer suara Pemilu harus kita menangkan Pemilu nanti, tentu dengan Izin Tuhan Yang Maha Kuasa.


“Tuhan tidak akan merubah nasib suatu Kaum apabila Kaum tersebut tidak merubahnya sendiri. Maka itu kita harus bekerja keras juga bekerja cerdas untuk bisa memenangkan Pertarungan, kalau sekiranya tidak sanggup tidak usah, kenapa begitu? Karena Parsindo hanya mengajak orang- orang yang punya Visi besar dan syahwat besar untuk melakukan perubahan bagi bangsa ini,” kata Jusuf Rizal.


“Kedepan karena bangsa ini perlu dukungan semua pihak, Civil Society, Masyarakat, Ulama, masyarakat yang cerdas termasuk Partai Politik, dan PARSINDO adalah bagian dari masyarakat untuk menegakkan demokrasi dan juga memenangkan Pemilu tahun 2024 nantinya,” tambahnya.


Seiringinan itu menurut Ketua DPW PARSINDO JATIM Drs. KH. Abadi Mansur,MM., menerangkan bahwa dirinya bersyukur atas terselenggaranya acara Rakorwil yang berjalan lancar dan sukses.


”Kami berharap agar Parsindo bisa memenangkan suara nanti khususnya di Jawa Timur, ini semua adalah tugas bersama kita dengan seluruh DPD di Jawa Timur, kami sudah memasang strategi di tingkat Informasi Teknologi sesuai arahan DPP sampai pada Mobilisasi Massa dan loyalis Partai PARSINDO, kami menargetkan 1 Fraksi di tiap-tiap Kabupaten dan juga Jawa Timur untuk itu kami akan terus perkuat konsolidasi sampai di tingkat bawah agar harapan tersebut tercapai,” ujarnya.


Sementara Sekretaris Parsindo Ahmad Yani menyampaikan kepada Peserta Rakorwil agar serius bekerja membentuk DPC tingkat Kecamatan dan apabila masih ada yang ragu dan tidak sanggup maka sesuai Intruksi DPP maka Ketua DPD Kabupaten/Kota akan kita carikan pengganti yang lebih mobilitasnya tinggi demikian itu karena agar tercapai target kesolidan dan kelolosan Parsindo menuju verifikasi di KPUD.


Dalam acara yang di adakan di Hotel Oval tersebut dihadiri Pengurus DPP yaitu Ketua Umum Drs. HM Jusuf Rizal, SE, SH, Msi., Wakil Ketua Pembina, Ketua Team IT PARSINDO Damar, Ketua DPW Parsindo KH. Abadi Mansur MM., dan Sekretaris DPW Parsindo Achmad Yani,SH., dan juga dihadiri 34 DPD seluruh Jawa Timur.penulis. ( man)

Tidak ada komentar