Breaking News

Jelang Audit Kinerja Dari Mabes, Polres Bartim Gelar Pra Audit Internal

 




 – Barito Timur –

 Untuk menghadapi audit kinerja dari Itwasum Mabes Polri, Polres Bartim, jajaran Polda Kalteng, menggelar pra audit kinerja secara internal di Aula Mapolres setempat, pada Selasa (19/7/2023) pukul 09.00 WIB.


Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K., memimpin langsung kegiatan ini, yang dihadiri oleh seluruh pejabat utama Subsatker Polres Bartim dan stafnya.


Kasihumas AKP Suhadak menjelaskan pentingnya kegiatan pra audit kinerja ini sebagai bentuk perbaikan dan introspeksi kekurangan sebelum dilaksanakannya pengecekan langsung dari tim Mabes Polri.


"Adapun tujuan diadakannya audit kinerja dari Mabes Polri adalah untuk mengetahui sejauh mana masing-masing satuan kerja (satker) telah bekerja melaksanakan program yang dirancang dengan mengedepankan efisiensi dan efektivitas waktu dan sumber daya yang tersedia guna mencapai tujuan dan sasaran yang ditetapkan," beber Suhadak.


Sebagai informasi kegiatan audit kinerja dari Mabes Polri akan dilaksanakan dari tanggal 18 s/d 28 Juli yang bertempat di Polda Kalteng. (gun/sam)

Tidak ada komentar