Breaking News

5 Calon Kades Banying Cabut Undi Nomor Urut

 



Sengah Temila.Radar Jakarta Net 

-Setelah melalu proses pendaftaran,penetatan hasil klarifikasi,prefikasi seleksi syarat bakal calon kades,kini giliran penetapan calon kades yang kurang dari lima orang dan cabut undi nomor urut calon kepala desa yang di lakukan oleh panitia Pilkades di Aula desa banying kecamatan Sengah temila kabupaten landak.


Hadir dalam kegiatan tersebut,Ericanes Panjuga SH selaku camat Sengah temila, Kapolsek Sengah temila IPDA Yulius Katono,PJ Desa Banying Pardodi SH,Danramil,panitia Pilkades dan seluruh calon kades.


Adapun nama-nama calon kades yang siap bertarung di Pilkades bulan November 2022 ini,Suparman  No Urut 1,Apun No Urut 2,Wilson Firnando No Urut 3,Timotius Iwan No Urut 4 dan E.X Erik Burarak No urut 5.


Baca juga:Ini Sosok Bakal Calon Kades Banying Yang Siap Meramaikan Pilkades 2022.


Menurut camat Sengah temila,Eri Canes Panjuga SH,Sebanyak 98 Desa dari 156 Desa yang ada di Kabupaten Landak, akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada bulan September tahun 2022 ini,dan untuk kecamatan Sengah temila 2 desa yang melaksanakan Pilkades,yakni desa Keranji Mancal dan desa Banying.


Menurut salah satu calon kades banying E.X Erik Burarak,ia mengatakan panitia Pilkades desa banying sudah melaksanakan cabut undi nomor urut calon kepala desa,dan bahkan dirinya sudah siap berkompetisi secara elegan dan demokrasi.


Kepada media,Erik ini menegaskan,kalau masyarakat desa banying menghendaki dirinya jadi kades,dirinya siap mengemban tugas sebagai kades Banying sesuai dengan Visi dan misinya yang ia buat.


Baca juga:Resnarkoba Polres Landak Ringkus Tersangka Narkoba di Sekitar Wilayah Ngabang.


"Visi saya sebagai kades nanti adalah,mewujudkan tata kelola pemerintahan desa yang bersih,jujur,inovatif, transparan,demi terciptanya desa Banying yang maju,sejahtera dan berbudaya,"kata E.X.Erik Burarak ini.selasa (12/7/2022).


Dan di tempat terpisah,Kapolsek Sengah temila IPDA Yulius Katono mengatakan,ia meminta calon-calon kades sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah,khususnya menghadapi Pilkades nanti,agar program pemerintah ini dapat berjalan dengan baik.


Penulis:Sumianto

Tidak ada komentar