Breaking News

Tidak semua siswa dan siswi bisa mengembang kan bakat kreativitas dalam seni yang bisa membanggakan nama sekolah dan orang² sekeliling lingkungan

 


Beda halnya dengan sekolah SMAN 14 Tebo muaro tabir yang di bawah kepemimpinan Kepala sekolah yang kerab dpanggil pak Wil dan segenab guru guru yang lain nya terlihat kreativitas siswa dan siswinya dalam beberapa judul lagu daerah Jambi Cover by voice siswa dan siswi SMAN 14 tebo.


Disini kita dapat melihat perkembangan bakat seni dari murid murid SMAN 14 ini selalu didukung oleh pihak sekolah dan guru guru sekolah.


Salah satu nya dalam cover by voice lirik lagu yang berjudul "KEMANO YEH"(CIK DANG) yang dinyanyikan oleh tiga orang siswa yang bernama DIDIN,YUNUS dan ARIFIN yang sempat tampil di Youtobe Voice of SMAN 14 tebo ini mendapat tanggapan yg baik dari para pencinta youtobe hingga mncapai 3.9 rb penonton.


Dari 3.9 rb penonton youtobe ini dan dari sekian bnyak komentar masih berada di posisi yang baik seperti halnya salah satu komentar yang menunjukan kepada kepala sekolah dan guru guru bahwa bisa dan berhasil merangkul semua siswa yg memiliki bakat kreativitasnya dalam seni ini.


"sukses selalu untuk guru dan siswa siswi SMAN 14 tebo"


Dari salah satu contoh kreativitas seni di sekolahan SMAN 14 Tebo ini sangat diharap kan sejumlah sekolah sekolah yang ada di provinsi jambi ini juga bisa menjadi sekolah yang berkreativitas seni dan budaya nya semakin ditingkat kan hingga menciptakan penerus penerus bangsa yang membangga kan kedepan nya seperti ungkapan harapan yang di lontar kan oleh kepala sekolah dan wakil kepala sekolah pak Mahmud.


"kami sebagai pengganti orang tua murid yang selalu membimbing murid dan mengajarkan murid  untuk disekolah agar lebih kreativ kedepannya dan sangat berharap banyak lagi sekolah yang menciptakan kreativitas tersendiri yang bisa membanggakan pihak sekolah dan untuk lingkungan pribadinya sendiri kedepan hendakny"harapan pak wil dan Mahmud.( pinulis ) 

Man

Tidak ada komentar