Breaking News

Tali Asih Dalam Rangka HUT ke 76 Bhayangkara, Kapolsek Banda Sakti Bantu Balita Sakit Mata

 




LHOKSEUMAWE 

- Tali asih dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara, Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, SH mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada balita sakit mata di Gampong Tumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Kamis (16/6/2022).


Adapun balita yang mengalami sakit mata ini, yaitu Muhammad Arsya Fatan yang masih berusia satu tahun. 


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal SH mengatakan, kunjungannya tersebut guna melihat langsung kondisi kesehatan balita dimaksud.


Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga menyerahkan bantuan guna meringankan beban keluarga balita ini. "Semoga bantuan yang saya serahkan dapat bermanfaat,' ujarnya.


Bantuan itu, kata Iptu Faisal, bentuk kepedulian dan empati Polri, khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga di wilayah hukum yang memerlukan bantuan, terlebih lagi bagi warga yang menderita sakit.


"Meskipun jumlahnya tidak banyak, namun saya harap bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban keluarga. Kami juga mendoakan ananda diberi kesembuhan oleh Allah SWT," pungkasnya.


Sementara itu, keluarga balita ini mengucapkan terima kasih atas kepedulian pihak Kepolisian yang telah mengunjungi dan membantu Muhammad Arsya Fatan, semoga menjadi amal ibadah untuk Kapolsek Banda Sakti beserta jajaran.

Tidak ada komentar