Breaking News

Polisi POLSEKTA KOTA PINANG sigap Bantu rumah warga korban kebakaran DI simaninggir

 




Labuhanbatu-radarjakartanet.com

Kapolsekta kota pinang kabupaten labuhanbatu selatan(labusel)  wilkumnya saat mendapat  laporan peristiwa kebakaran rumah  salah satu milik warga Zaim Hasibuan yang berasal dari lingkungan Simaninggir Kec Kotapinang Kab. Labuhanbatu Selatan. AKP Hendra Siahaan (Pawas) bersama Personil polsekta kota pinang dan di Bantu Pemadam Kebakaran Kab. Labuhanbatu selatan serta warga sekitar dengan sigap untuk memberikan bantuan memadamkan api, Rabu, (08/06/2022) sekitar pukul 06.05 wib.


Dan sesampainya  di lokasi, anggota Polsekta Kota Pinang langsung mengamankan TKP dan bersama petugas pemadam kebakaran kemudian membantu memadamkan api.


Menurut penjelasan , melalui PLT. Kasi Humas Polres Labuhanbatu IPTU Agus Etimansyah, Kapolres labuhanbatu raya AKBP.anhar arlia Rangkuti Sik. menerangkan bahwa tidak ada korban jiwa maupun luka dalam musibah tersebut, namun kerugian di taksir mencapai sebesar 150 juta rupiah.


Dan dinyatakan ,Tidak ada korban jiwa, api dapat dengan cepat dipadamkan berkat kerja sama petugas damkar, bersama personel Polsek dan juga warga sekitar” ucap PLT. Kasi Humas IPTU Agus Etimansyah.


 Kasi Humas, juga menjelaskan ,Pada saat kejadian menurut keterangan saksi Rini Pandiangan melihat ada Kobaran Api di rumah milik Zaim Hasibuan dari bagian belakang, kemudian saksi membangunkan pemilik rumah dengan cara meneriaki dan memberitahukan jika rumah sudah terbakar, penyebab kebakaran kemungkinan akibat arus pendek atau konsleting listrik.


 PLT. Kasi Humas juga turut himbau kepada masyarakat untuk lebih waspada agar tidak terjadi kebakaran, untuk selalu memperhatikan keamanan dalam rumah dengan mengecek kembali instalasi listrik dan benda-benda elektronik lainnya yang dapat memicu terjadinya kebakaran. Ujarnya.      (A.lubis)

Tidak ada komentar