Breaking News

Peduli Polda Bersama Wartawan Mitra, Silaturahmi dan Beri Bantuan pada Jurnalis Senior

 




PEKANBARU, RADARJAKARTA.NET— Aksi solidaritas dan peduli sesama manusia di perlihat Personel Polda Riau bersama Wartawan Mitra saat sambangi rumah wartawan senior, Didi Kurnia yang tengah sakit, di Jalan Dahlia Indah, Harapan Raya, Pekanbaru, Sabtu, (25/6/2022).


Tidak hanya itu, sejumlah Pejabat Utama Polda turut sisipkan sebagian rezeki tuk di beri pada, orang tua dari Wartawan Putra Bintang Nugraha tersebut.


Tidak hanya PJU Polda, rekan-rekan wartawan juga ikut sisipkan rezeki demi bantu wartawan senior, yang tengah terbaring di dampingi sang Istri dan anak-anak.


Di komandoi Kabid Humas Polda Kombes Pol Sunarto, kunjungan tersebut sudah di rencana sebelumnya, walau tampak dadakan. 


Dengan komandonya, Kombes Narto mengajak rekan-rekannya untuk membantu dan jenguk serta doakan kesembuhan.


"Maksud kedatangan kami kesini untuk melihat kondisi ayah Bintang yang terbaring, serta kami bersama doakan kesembuhan bapak, aamiin," ujar Kombes Narto, panggilan akrabnya.


Mantan Kabidhumas Sultra ini juga sampaikan keprihatinan, saat melihat kondisi Didi lemas dan tak bisa bergerak, sambil berikan dorongan dan semangat untuk terus berusaha secara medis.


"Semoga dengan kedatangan kami dapat jadi obat penawar bagi ayah Bintang dan beri semangat. Kami semua berdoa tuk kesembuhan beliau," harap alumni Akpol 1992 ini. 


Usai jenguk dan doakan, Kombes Narto di dampingi AKBP Agus dan sejumlah wartawan Mitra serahkan donasi Rp 16.550.000.


"Ini sedikit bantuan dari kami dan rekan-rekan media. Tidak banyak, dan jangan dilihat dari jumlahnya. Kami datang dengan tulus hati, semoga bapak Didi lekas sembuh dan sehat kembali seperti sediakala," tutup Narto.



(Rilis/ES)

Tidak ada komentar