Breaking News

Panen Lele Jadi Giat Kunker Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau di Rutan Dumai

 



DUMAI, RADARJAKARTA.NET—

 Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Mulyadi lakukan kunjungan perdananya di Rutan Dumai. Kunjungan di sambut langsung Kepala Rutan Dumai, Pance Daniel, beserta Jajaran. 


Mulyadi kemudian mengunjungi kebun beranggang untuk melakukan panen lele bersama Jajaran Dinas Perikanan Kota Dumai. Mulyadi sangat mengapresiasi Kepala Rutan dan Jajaran yang berperan aktif lakukan koordinasi dengan Dinas Perikanan Kota Dumai lewat  Perjanjian Kerja Sama, sehingga pembinaan kemandirian khususnya dalam hal budidaya ikan dapat berjalan. Di hadapan Mulyadi, Dinas Perikanan Kota Dumai berikan bantuan berupa 2500 bibit ikan lele kepada Rutan Dumai.


Melanjutkan kunjungannya, Mulyadi memeriksa keadaan blok hunian WBP. Berdasarkan pemeriksaan, beliau tidak menemukan barang-barang terlarang berada di kamar hunian, namun ada masukan untuk meningkatkan beberapa sarana dan prasarana yang ada di blok.


Dapur Rutan Dumai juga tidak luput dari pemeriksaan Mulyadi. Di dapur Rutan Dumai, Mulyadi sempatkan cicip makanan sebelum di bagikan kepada para WBP. Berdasar pantauan beliau, situasi dan kondisi dapur Rutan Dumai cukup bersih serta tata cara pengolahan makanan telah sesuai SOP.


Kemudian Mulyadi melakukan pengecekan lokasi tempat akan di bangunnya Bapas Dumai di Jl. Semangka, Kota Dumai. 


Pengecekan lokasi di dampingi oleh Kepala Rutan, Pance Daniel. Mulyadi berpesan kepada Pance selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) untuk selalu melaporkan perkembangan dan permasalahan dalam proses pembangunan ini, serta selalu melakukan koordinasi dengan Tenaga Pengelola Teknis (TPT) Dinas PUPR Provinsi Riau.



(Rilis/ES)

Tidak ada komentar