Breaking News

Jelang Raya Qurban, BPKN RI Pastikan Keamanan Ternak dan Pakan

 



JAKARTA, RADARJAKARTA.NET— 

Ditengah merebaknya wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) yang menyerang hewan ternak, BPKN RI hadir sebagai lembaga perlindungan konsumen. BPKN RI berkesempatan mengunjungi launching Ayotani.id berkolaborasi dengan Solusi Qurban, Jumat (10/6/2022).


Launching di hadiri langsung Wakil Ketua BPKN RI M. Mufti Mubarok, Co-founder Ayotani.id Afrinal D. Dermawan dan Solusi Qurban Aditya Haryanto, di Duren Sawit, Jakarta Timur.


BPKN RI dalam kunjungannya pastikan mekanisme Ayotani.id dan Solusi Qurban dalam prosedurnya telah sesuai dengan standar pemerintah. 


Kesempatan ini sekaligus melauching aplikasi digital yang terhubung kepada masyarakat dan mitra yang ingin membeli produk-produk pangan dan ternak berkualitas tinggi dan layak konsumsi tersedia di platform Ayotani.id dan Solusi Qurban.


Dengan jaminan ternak terstandar pemerintah, M. Mufti Mubarok berharap  para petani mendapat kehidupan layak serta terbantu dengan adanya platfrom digital Ayotani.id dan Solusi Qurban. 


"Ayotani.id dan Solusi Qurban miliki mimpi besar jadikan para petani dan peternak Indonesia lebih sejahtera dan menikmati kemajuan teknologi untuk meningkatkan produktivitas melalui sinergitas pihak terkait dan pemangku kepentingan," kata Mufti Mubarok. 


BPKN RI terus mengawal perlindungan konsumen agar tercipta akselerator dan  wujudkan mimpi besar kesejahteraan para petani dan peternak Indonesia, sehingga kemandirian dan ketahanan pangan dapat terwujud secara optimal. 


BPKN RI di bentuk sebagai upaya merespon dinamika dan kebutuhan perlindungan konsumen yang berkembang cepat di tengah masyarakat. 


BPKN RI dalam menjalankan tugas dan visi nya adalah "Menjadi Lembaga Terdepan Bagi Terwujudnya Konsumen yang Bermartabat dan Pelaku Usaha yang bertanggung jawab".



(Rilis/ES)

Tidak ada komentar