Breaking News

Jelang HUT Bhayangkara Ke-76, Kapolsek Sengah Temila Laksanakan Anjangsana

 



Sengah Temila -Radar Jakarta Net-

 Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono didampingi ketua Bhayangkari ranting Polsek Sengah Temila Ny. Esni Yulius Kartono melaksanakan anjangsana dengan sasaran Purnawirawan Polri, di wilayah hukum Polsek Sengah Temila. Pada Rabu, (22/6/2022).


Kegiatan anjangsana tersebut dilakukan Kapolsek Sengah Temila bersama Ketua Bhayangkari ranting Polsek Sengah Temila Ny.Esni Yulius Kartono dan didampingi para Bhayangkari dengan menyambangi rumah Delapan personil Polres Landak yang telah purna tugas diantaranya AKP (purn) Wahyono, AKP (purn) Alexander Aban, Aiptu (purn) Sutrisno, Aiptu (purn) Tarsisius, Bripka (purn) Sabinus, Bripka (purn) Ali Usman, dan Bripka (purn) F. Sion.


Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono yang didampingi oleh Ny. Esni Yulius Kartono dan rombongan melaksanakan silaturahmi dan memberikan bingkisan kepada ke Delapan purnawirawan Polri, 


Ipda Yulius Kartono mengatakan bahwa kegiatan anjangsana dan bakti sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga jalinan tali silaturahmi dengan para purnawirawan Polri diwilayahnya.


“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih serta upaya dalam menjaga ikatan tali silaturahmi dengan para senior kami yang sudah purna tugas,” jelas Ipda Yulius.


Ipda Yulius Kartono juga berharap para purnawirawan Polri maupun keluarganya selalu diberikan kesehatan dimasa tuanya.


“Kami juga berharap dan mendoakan, bapak dan keluarga selalu diberikan kesehatan. Semoga jalinan tali silaturahmi kita tidak pernah terputus,” Ucap Ipda Yulius


Dalam kegiatan anjangsana tersebut, kedelapan purnawirawan Polri yang dikunjungi oleh Kapolsek dan rombongan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi dari Kapolsek.


Penulis : Sumianto

Tidak ada komentar