Breaking News

Ir. M. Fariduddin Wahid, ST., M.Si: Mubes ke-3 IKA FTI - UMI Akan Digelar pada 23 Juli 2022 Mendatang.

 






Makassar, Radar Jakarta,-

Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia (FTI - UMI) Makassar, Sulawesi Selatan akan menggelar acara Musyawarah Besar ( Mubes) ke - 3 FTI pada 23 Juli 2022 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua IKA FTI -  UMI periode 2017 - 2021, Ir. M. Fariduddin, Wahid, ST., M.Si kepada Reporter Radar Jakarta.net, Andi Abdul Razak B.Wahiduddin.

Farid begitu sang ketua akrab disapa mengajak para seluruh rekan - rekan Alumni untuk ikut serta mensukseskan acara musyawarah yang ke-3 FTI- UMI tersebut.

"Saya mengajak para seluruh rekan - rekan Alumni untuk ikut serta mensukseskan acara musyawarah ke-3 FTI - UMI yang insya Allah akan diselenggarakan pada tanggal 23 Juli 2022," kata Farid yang juga merupakan Wakil Ketua I DPRD  Kabupaten Polman, Sulawesi Barat asal Fraksi Golkar.

Dia sangat berharap acara tersebut dapat berlangsung dengan sukses.

"Mari bersama kita sukseskan acara musyawarah Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Teknologi Industri (FTI) pada 23 Juli 2022 mendatang," pungkasnya.

Sebagai informasi, Farid pernah menjabat selaku Ketua DPRD Polman.

Ia adalah anggota DPRD senior partai Golkar Polman dan telah tiga kali duduk di kursi legislator Polman sebagai wakil ketua.

Diketahui, Mubes merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh IKA dalam rangka mempertanggungjawabkan seluruh kegiatan yang dilakukan oleh pengurus IKA selama satu periode jabatan.

Disamping itu, Mubes merupakan momentum yang penting untuk mencari ketua dan jajarannya untuk masa bakti yang selanjutnya.

"Salama'Ki Tapada Salama!"


Reporter: Andi Abdul Razak B.Wahiduddin.

Editor: Ra Ja.net/redaksi.

Tidak ada komentar