Breaking News

HKBP, KATOLIK, GPdI dan HKI Bertemu Final, Ini Hasilnya ..!!!

 





DUMAI, RADARJAKARTA.NET—

 Hari terakhir Turnamen Futsal Pemuda Gereja se-kota Dumai, pertemukan 4 tim terkuat, Minggu (26/6/2022), di lapangan Timo Futsal Jln Merdeka Baru.


Di ketahui, turnamen berlangsung sejak Jumat (24/6) sore lalu, di ikuti 20 tim (19 Gereja), di selenggarakan GAMKI Dumai.


Setelah penyisihan, hari terakhir pertemukan 4 tim terkuat, perebut posisi juara 3, 2 dan 1, Harapan 1 dan Top Score.


Babak Semi final, akhirnya tim Katolik Fransiskus beradu kuat dengan HKBP.  Pertandingan di menangkan Katolik Fransiskus, sehingga layak juara 3.


Masuk final, GPdI versus HKI. Di pimpin wasit 3, M Riski, wasit 1 Septiadi Suharsono dan wasit 2 Winantio Utomo.


Tampak Tim GPdI di bawah pelatih Malden Alexsander Hutagaol dan pelatih HKI Yogi Napitupulu beri arahan dari balik pagar.


Berjalan alot dengan durasi pertandingan 2x15 menit, akhirnya trophy berhasil di angkat Tim HKI.


Pantauan Jurnalis, pertandingan berlangsung dengan tertib dan kondusif, sesuai penekanan utama turnamen, walau seorang pemain GPdI Bobby harus di keluarkan dari lapangan karena kartu kuning.


Lebih lengkap hasil turnamen, Top Score Pedro dari HKI Leppin, Harapan 1 HKBP Dumai, Juara 3 Katolik Fransiskus, Juara 2 GPdI Alhayat  dan Juara 1 HKI Leppin, dengan sponsor uniform PT Wira Jaya Mandiri (WJM).


"Nilai dan hasil itu belakangan. Persaudaraan, Olahraga dan  Sportivitas itu yang utama," kata Ketua Panitia, Gabriel Beniah Nan El-Roy Sitompul, saat sambutan pembuka turnamen.


"Nyatakan Kasih Kristus lewat olahraga, maka engkau jadi terang dan garam," ucap Hamba Tuhan Gereja Bethel Indonesia Sepenuh (GBIS) Filadelfia, Pdt Morris Yosafat Hutabarat, juga Ketua Badan Koordinasi Gereja-gereja Dumai (BKGD), saat penutupan turnamen.


Riadi Sinaga dan Pdt Tampubolon (Hamba Tuhan miliki gereja tak jauh dari lapangan) yang mengikuti pertandingan dari awal turnamen, ucapkan salut dan support gebrakan GAMKI Dumai.


"Bagus... Salut buat GAMKI Dumai. Saya berharap kegiatan bisa berlangsung tiap tahun," ujar mereka dalam kesempatan berbeda.



(ES)



Tidak ada komentar