Breaking News

Dinas Perhubungan Provensi Sum-Sel Kedatang DPC Organda Kabupaten Muara Enim

 




Palembang - 

DPC  Organda Kab Muara Enim berkunjung ke Dinas Perhubungan Provensi Sumatera Selatan dalam rangka  Audiensi dan silaturahmi dengan Dinas Perhubungan Provensi yang bertempat di Kantor DisHub Provesi (02/06/2022).


M. Ali Parisi S.T selaku ketua DPC Organda Kab Muara Enim di damping Indarli selaku Sekretaris DPC Organda serta  Ir. Jeri Gunawan selaku sekretaris Dishub Kabupaten Muara Enim di sambut langsung oleh Drs. H. Arinarsa, JS selaku kadin Dihub Provensi Sumatera Selatan.


 Audiensi yang adakan di ruang Kadin  dishub provinsi sumsel, membahas permasalahan yang ada di Kabupaten Muara Enim, seputar transportasi Darat, khususnya pengangkutan bahan pertambangan dan perkebunan serta maraknya kendaraan Bus bernopol luar kota yang mengangkut karyawan, serta bagaiman meningkatkan Pendapatn Daerah (PAD) Kabupaten Muara  khusus Angkutan Darat.


Drs.H Arinarsa JS , menyampaik bahwa."seluruh kegiatan  usaha transportasi yang tidak memiliki izin resmi dan tidak memenuhi SOP yang berlaku akan ditindak lanjuti secepatnyaa, kami menunggu hasil MoU, Dishub dengan Kapolda Sumatera selatan, dimana Dishub akan membuat aturan dan kebijaksanaan, sementara itu Polda akan mengawasi, serta menindak, bagi yang melanggar aturan tersebut, dan akan memberi hak dan kewajiban organda sebagaimana mestinya sesuai peraturan".


M. Ali Parizi S.T menyapukan Ucapan terima kasih kepada Dishub Provenai yang telah meneriman DPC Organda Kabupaten Muara Enim serta Dishub Kabupaten Muara Enim yang telah mendampingi Organda, semoga dengan pertemuan ini DPC Organda dapat bersenergis dengan Dinas Perhubungan dan dapat meningkat Pendapatan Daerah, khususnya PAD Kabupaten Muara Enim.


 Laporan : Hendra

Tidak ada komentar