Breaking News

Di. Duga oknum pegawai PT KA ED Pelaku Perbuatan Cabul ternyata kakak ipar nya sendiri

 







Radarjakarta.net waykanan-

Salah satu warga masyarakat Kampung Talang Karet Rt.002 Rw 004 Kecamatan Blambangan umpu Kabupaten Waykanan diduga kuat telah menjadi Korban Perbuatan cabul, Oknum Pegawai Perusahaan Jawatan Kereta Api (PJKA)Resor Jalan Rel 10 BBU, yang telah dilaporkan oleh korban ke Polres waykanan pada hari senin 06 Mei 2022 sesuai dengan Surat Tanda Terima Laporan Polisi Nomor :STTLP/B/244/IV/2022/SPKT.POLRES WAY KANAN/POLDA LAMPUNG. 


Saat di konfirmasi oleh awak media radar Jakarta.net ini RH membenarkan bahwa dirinya telah melaporkan perbuatan ED ke Polres way kanan, "ya pak saya sudah melaporkan perbuatan  bejad adik ipar saya itu ke Polisi,tegasnya (07/06/2022). 


berdasarkan cerita RH bahwa dirinya sudah di lecehkan oleh adik iparnya sendiri suami dari adik kandungnya," ya pak memang manusia satu itu biadap,rupanya saja yang berwujud manusia tapi prilaku nya terhadap saya seperti binatang,"ungkapnya dengan nada kesal. 


RH menceritakan peristiwa yang di alaminya,"pada hari itu saya kehabisan Gas,karena saya tidak punya uang jadi saya mendatangi rumah adik saya hendak meminjam uang untuk membeli gas LPG. 


sesampainya saya di rumah adik saya, saya bertanya kepada adik ipar saya, kok sepi pada kemana?jawab adik ipar saya semuanya lagi ke liok,lalu adik ipar saya bertanya kenapa nde?,saya jawab, saya mau pinjam uang untuk beli gas,oh ya tunggu sebentar masuk aja dulu, lalu saya masuk dan duduk di kursi,saya tidak menyangka kalau adik ipar saya punya niat yang tidak baik,dia menghampiri saya dan langsung melakukan hal yang tidak senonoh,saya berontak dan langsung pergi meninggalkan rumah adik ipar saya, paparnya. 


setelah mendengar cerita dari korban awak media ini mendatangi kediaman Kepala Kampung bapak Helmi Ibrahim,setelah di konfirmasi Kepala Kampung membenarkan bahwa dirinya sudah mendapat laporan dari korban,namun peristiwa itu telah di laporkan kepada Aparat Penegak  Hukum(APH),"untuk lebih lanjutnya silahkan bapak konfirmasi langsung kepada yang bersangkutan,pintanya.


ahirnya awak media bersama tim menanyakan langsung kepada ED yang di duga pelaku Pencabulan, namun sayang pelaku saat di konfirmasi terkait persoalan itu,hanya diam saja,dari raut wajahnya sangat jelas terlihat gugup dan panik.


Selain dari menelfon saudara saudaranya,FW memberikan keterangan yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan kasus pencabulan yang di lakukan oleh ED. 


ironisnya FW memberikan keterangan bahwa RH adalah Pelakor,"ya pak kakak saya itu selain pelakor,kakak saya aja menikah sama suaminya yang sekarang juga ga jelas(Nikah siri),kakak saya itu memang lonte kerjaannya ga benar, suka menggangu suami orang,"bebernya.dan pernah melakukan  aborsi waktu dia masih gadis dan saya di kasih duit 500.ribu buat tutup mulut pak jangan bilang bilang sama ibuk dan bapak 


setelah itu awak media mengkonfirmasi RH di rumahnya untuk mencari kebenaran atas informasi yang di sampaikan FW. 






RH membantah semua informasi yang di Terima awak media, yang berkaitan dengan informasi tersebut,"itu tidak benar semuanya itu bohong,saya sanggup bersumpah dan adik saya harus membuktikan semua tuduhannya,semua itu rekayasa,untuk menutupi aib suaminya,terkait pernikahan saya,siapa bilang nikah siri, ini buku nikah saya,"sembari menunjukkan 2 buku Nikah, dengan nada kesal. Dan menangis 

Pokok nya saya ngak terima  saya meminta  keadilan  kepada penegak hukum supaya  pelaku nya di hukum yang seadil adil nya 





Awak media radar Jakarta.net. bersama tim akan mendalami keterangan istri dari terduga pelaku. Yang telah memberikan keterangan palsu terhadap awak media  keterangan dari istri  pelaku tidak sesuai.perbuatan Cabul sebagai mana yang di maksud dalam pasal  289 KUHP,yang mana FW mengatakan bahwa pelapor seorang  pelakor,dan juga  Pekerja Sex Komersial(PSK),dan akan mengkonfirmasi Manager SDM PJKA, yang berkantor di Tanjung Karang, terkait apakah pihak PJKA sudah mengetahui bahwa ada Pegawainya  yang di laporkan oleh Korban Perbuatan Cabul.

(Anton.B/Desi.A)

Tidak ada komentar