Breaking News

BHAKSOS DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE-76, POLSEK DUSUN TENGAH GELAR KEBERSIHAN TEMPAT IBADAH

 




Polsek Dusun Tengah, Ampah -

 Bertempat di desa Sumber Garunggung, Polsek Dusun Tengah melaksanakan Bakti Sosial Religi di tempat-tempat ibadah, Senin (20/06).


Giat Bakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Dusun Tengah Ipda Supriyadi,S.H.,M.H dan diikuti 25 orang Personel gabungan Polsek dusun tengah, Koramil 07 Ampah, dan staf kecamatan dan pemerintah desa Sumber Garunggung, dengan sasaran membabat rumput yang tinggi serta membersihkan semua sampah yang terlihat berserakan di lingkungan Masjid dan Gereja GKE dan Pura Hindu di Desa Sumber Garunggung.


Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra, S.H, S.I.K, M.Pict melalui Kapolsek Dusun Tengah Ipda Supriyadi,S.H.,M.H menjelaskan Kegiatan Baksos Religi merupakan Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara Ke-76.


“Giat Baksos Religi ini merupakan Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara Ke 76 serta mempererat tali silaturahmi dengan pihak instansi TNI, pemerintah kecamatan dan desa, serta pengurus Masjid Gereja dan Pura, yang ada diwilkum polsek dusun tengah"  terang Kapolsek


Dalam kesempatan yang sama Kapolsek juga menghimbau  kepada masyarakat bahwa dalam rangka Operasi Patuh Telabang 2022 ini agar tertib dalam berlalu lintas, terkait segala kelengkapan kendaraan dan Administrasi serta 7 Prioritas dalam Operasi tersebut.


Giat dilanjutkan dengan penyerahan bantuan alat kebersihan berupa Sapu ijuk, Sapu lidi, Serok sampah dan bak sampah kepada pengurus masjid, pengurus gereja, dan pengurus pura. (Yfh)

Tidak ada komentar