Breaking News

72 Pejabat Eselon III Dan IV , Lingkup Pemkab Morowali Di Lantik Bupati Morowali.

 




Morowali - Sulawesi Tengah 

Dalam rangka pengisian jabatan yang kosong, sebanyak 72 orang yang di lantik dan di ambil sumpah jabatannya, antara lain pejabat eselon III berjumlah 46 orang dan pejabat eselon IV berjumlah 26 orang.


Bupati Morowali Drs. Taslim resmi melakukan pengangkatan/pengambilan sumpah pejabat eselon III dan IV lingkup pemerintah kabupaten Morowali, berlangsung di aula kantor bupati Morowali. Rabu, 15/06/2022. 


Hadir dalam pelantikan tersebut sekertaris daerah kabupaten Morowali Drs. Yusman Mahbub M.SI, asisten III bidang administrasi dan umum, Husban Laonu serta pejabat teras pemerintah lingkup Pemkab kepala OPD lingkup Pemkab Morawali dan seluruh pejabat yang di lantik.


Drs. Taslim Bupati Morowali dalam sambutannya menyampaikan pengisian jabatan ini bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan di lingkup pemerintah kabupaten Morowali dengan harapan agar pejabat yang sudah di lantik dapat menambah kekuatan pemerintah dalam memajukan serta memberikan inovasi untuk mencapai cita-cita Morowali menuju sejahtera bersama. 


"Saya ucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru dan kita perlu mengingat bahwa tantangan semakin besar di era saat ini dan tuntutan perkembangan zaman haruslah dapat memicu dalam mencapai target pemerintah kabupaten Morowali guna mencapai  Morowali sejahtera bersama.


Saya berharap bapak, ibu yang telah di lantik dapat mengemban amanah serta penuh tanggung jawab loyalitas, dedikasi dan profesional atas tugasnya masing-masing. Mampu meningkatkan kinerja untuk meningkatkan pelayanan bekerja dengan baik, tunjukkan kemampuannya,  sehingga tidak akan berdampak pada sistem yang sudah kita bangun. Kedepannya tentu kita akan melakukan evaluasi kinerja", tegas Taslim. Tutup sambutannya.


           Rpdm.

Tidak ada komentar