Breaking News

Senang dan Terkejut, Maaruf Tak Sangka Dapat Grand Prize Simpedes

 





DUMAI, RADARJAKARTA.NET— 

Senang dan terkejut, demikian perasaan seorang pensiunan PNS guru SD, tatkala dapat kabar ia mendapat hadiah Grand Prize Simpedes, berupa 1 unit mobil station.


Adalah Maaruf (64 th) nasabah BRI Unit Ratu Sima, merupakan pemenang Grand Prize "Undian Panen Hadiah Simpedes",  Periode September 2021-Februari 2022. Pencabutan undian telah di laksanakan di hadapan saksi-saksi; Notaris, Dinsos, Kepolisian dan Perwakilan Manajemen BRI, perwakilan nasabah, Sabtu (21/5/2022). Turut hadir Kepala Cabang Pembantu, Kas, Unit dan Teras serta undangan, di atrium Citimall.


Penarikan kupon hadiah undian Simpedes berdasar kelipatan Rp 100.000 nilai saldo rekening para nasabah. "Semakin besar nilai saldo, maka semakin besar peluang mendapat hadiah," sambutan Pinca BRI Alfie Syahrin di wakili Pimpinan Cabang Pembantu (Pinca Pem) Sukajadi Yuliadi, saat pengundian. Total kupon yang di undi berjumlah 28.172.059.


"Senang sekali dan terkejut dapat rejeki mobil. Tak di sangka. Semoga hadiah ini bisa jadi berkah buat kami sekeluarga," kata Maaruf, di dampingi istri dan kedua anaknya, saat menerima penyerahan Grand Prize, Senin (30/5/2022) pagi, di halaman BRI Kanca.


Pria pensiunan sejak 2018 dan beralamat di Jln Gatot Subroto Km 9 ini juga mengaku dana pensiunan nya masuk secara otomatis ke rekening nya. "Jadi nasabah BRI sejak pensiun," ujarnya lagi.


"Terimakasih BRI ... Terimakasih kasih BRI ... Semoga BRI semakin sukses..," tutup Maaruf girang.


Tampak hadir mewakili Pinca Alfie Syahrin saat penyerahan Grand Prize Asisten Manajer Pemasaran Mikro Soegiono, Asisten Manajer Pemasaran Mikro Safrudin dan Kepala Unit BRI Ratu Sima Rio Saputra Herman.



(ES)

Tidak ada komentar